Tangerang Utara News- Kab. Tangerang, Pemilihan Antar Waktu (PAW) Desa Salembaran Jati pada tahun 2022 sebentar lagi akan dilaksanakan. Namun, seiring waktu berjalan dalam pemilihan PAW tersebut tentunya ada proses tahapan demi tahapan yang ditempuh sesuai aturan yang ada.

Dari proses tahapan itu diantara salah satunya adalah Penetapan Bakal Calon (Balon) yang memenuhi persyaratan administrasi. Dari proses itulah para peserta Bakal Calon (Balon) dapat mengetahui lolos atau tidaknya untuk mengikuti proses ke tahapan berikutnya.

Menurut keterangan Ketua Panitia PAW Desa Salembaran Jati, H Samsul Anwar menjelaskan bahwa dari hasil rapat penetapan Bakal Calon (Balon) yang dilaksanakan oleh Panitia PAW Desa Salembaran Jati, 4 orang dinyatakan lolos ke tahapan selanjutnya dari 9 orang peserta yang mendaftar dalam PAW tersebut.

“Kami selaku Panitia mengadakan rapat penetapan bakal calon yang lolos administrasinya, artinya yang lolos administrasi berarti dia yang mengikuti ke tahapan selanjutnya yaitu Tes Kemampuan Dasar (TKD),” Kata Samsul saat memberikan keterangan kepada wartawan seusai rapat pleno di aula kantor Kecamatan Kosambi, Selasa (25/10/2022)

Dalam hal ini, kata Samsul. Ada yang lolos dan ada yang tidak.ada berkas yang kami terima dan ada juga berkas yang kami tolak.

“Yang lolos dari hasil rapat ini ada 4 orang.sementara yang tidak lolos ada 5 orang, saya berharap kedepannya, dalam pilkades PAW ini berjalan dengan Lancar dan Kondusif.siapun yang terpilih nanti berarti sudah di tentukan oleh yang maha kuasa.” Pungkasnya

Inilah para peserta yang lolos dan mengikuti ke tahapan selanjutnya:

  1. Jawahir
  2. Marista Fauziah
  3. Nurdin
  4. Pandu Triwijaya

Yang tidak mengikuti tahapan selanjutnya:

  1. Gita Andrea ni
  2. Ardali
  3. Suryadi
  4. Mulyadi
  5. Usman

Bagi yang lolos ke tahapan selanjutnya, Pada hari Rabu Tanggal 26 Oktober 2022 besok ada pengenalan atau simulasi tes tulis (CAT) dan pelaksanaanya pada tanggal 28 Oktober yang akan digelar di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.(srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *