Tangerang Utara News-Kabupaten Tangerang – H. Zulkarnain mengadakan sosialisasi bersama para pelaku usaha yang ada di wilayah Pantura, bertempat di Rumah Makan Abah
Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Minggu (23/10/2022)

Dalam giat tersebut, Bg Zul sapaan akrabnya ini mendeklarasikan diri untuk menjadi Calon ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang, Periode 2022-2027.

Menurut keterangannya, Bahwa kedatangan dirinya ke wilayah Tangerang Utara, merupakan salahsatu bagian dari kegiatan sosialisasi rencana pencalonan dirinya sebagai ketua Kadin kabupaten Tangerang.

“Insyaallah, saya akan menjadi salahsatu calon Kadin kabupaten Tangerang periode 2022-2027,”kata bang Zul, kepada wartawan seusai acara tersebut.

Lebih lanjut, Bang Zul memaparkan visi misinya maju sebagai calon ketua Kadin Kabupaten Tangerang. Ia menjelaskan, yang paling mendasar bagaimana pengusaha yang ada di kabupaten Tangerang, bisa menjadi pelaku utama.

“Kita sebagai kadin, ingin mengedepankan serta membesarkan pengusaha di kabupaten Tangerang. Supaya pengusaha di kabupaten Tangerang menjadi pengusaha yang profesional. Insyaallah, orientasi kita memulai dan membuka lebar pekerjaan ini, jangan tergantung dengan pekerjaan yang ada di APBD,” paparnya.

“Pelaku usaha UMKM, harus kita kedepankan juga. Jangan sampai, mereka ini selalu terpinggirkan. Kenapa, semakin besar para pelaku usaha UMKM ini, maka semakin kuat wilayah itu mempunyai ekonominya,” tambahnya.

Bang Zul berharap, untuk kedepannya sebagai pengusaha di kabupaten Tangerang, untuk bersama sama menciptakan dunia usaha yang kondusif, serta dunia usaha yang bisa diterima oleh investor baik dalam maupun luar negeri.

“Kita sebagai pengusaha lokal, mempunyai kontribusi sebagai pelaku utama dikemudian hari. Itu yang sangat kita harapkan untuk kadin kabupaten Tangerang kedepannya,” harap bang Zul.

Dilokasi yang sama, salah satu pengusaha muda di Teluknaga, Reka Setiawan dari CV Bintang Baru, meyakini Dalam kepemimpinan H. Zulkarnaen, kedepannya dapat menjadi seorang pemimpin yang bisa berkontribusi kepada semua rekan pengusaha. Dikatakannya, Ia memiliki sosok salah satu Calon ketua yang mumpuni yang dapat mengorganisir Sebuah Badan ini (Kadin).

“Saya berharap kedepannya nanti, jika bang Zul ini terpilih menjadi ketua Kadin Kabupaten Tangerang, Wilayah Tangerang Utara (Pantura) dapat menjadi prioritas untuk rekan pengusaha dalam mengembangkan usahanya,” kata Reka kepada wartawan.

Selain itu, Muhamad Fazry dari CV Rafanda menyatakan bahwa kehadiran bang Zul, dapat memotivasi para pengusaha yang ada di wilayah Pantura untuk membangun pelayanan satu atap. bahwa kedepannya ia akan membangun sebuah prioritas di Tangerang Utara.

“Saya katakan bahwa, babg Zul ini memiliki sosok pemimpin yang dapat mengayomi seluruh pengusaha, kecil, menengah maupun besar.” ujarnya

Fazry menyatakan dukungannya kepada bang Zul, untuk menjadi ketua Kadin Kabupaten Tangerang. yang menurutnya bang Zul sangat cocok untuk membangun Kadin Kabupaten Tangerang saat ini.

“Saya berharap, kepada teman teman pengusaha yang ada di wilayah Pantura, untuk mendukung sepenuhnya bang Zul menjadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang, periode 2022-2027,”Imbuhnya (srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *