Relawan Ganjar Pranowo atau Ganjaris mengukuhkan Ananta Wahana menjadi pembina di Provinsi Banten.

Penobatan itu dilakukan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ganjaris Provinsi Banten, di Hotel Horison Serpong, Kota Tangerang, Minggu, 8 Oktober 2023.

Pengurus Ganjaris hadir lengkap dari perwakilan setiap kota/kabupaten di Provinsi Banten.

Koordinator Ganjaris Banten, Budi Kurnia mengatakan selain memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI, pihaknya juga mendukung Ananta Wahana meraih kursi DPD RI di Pemilu 2024 mendatang.

“Kita komitmen memenangkan Pak Ganjar sebagai Presiden, dan Pak Ananta sebagai DPD RI,” kata Budi.

Menurut Budi, Rakerda dilaksanakan bertujuan sebagai upaya menyatukan visi misi Relawan Ganjaris di Banten, dan memiliki panduan dalam memenangkan Ganjar Pranowo.

“Rakerda ini supaya Ganjaris memiliki buku panduan, dan lebih terarah dalam mengkampanyekan Pak Ganjar. Sehingga tujuan utama memenangkan Ganjar bisa terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Ananta Wahana menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang telah diberikan Ganjaris Banten.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya karena telah dipercaya menjadi Dewan Pembina Ganjaris di Banten,” kata Ananta yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan.

Selain itu, Ananta mengucapkan terima kasih lantaran Ganjaris Banten bersedia membantu memenangkan dirinya dalam kontestasi DPD RI di Pemilu 2024.

“Ini kesekian kalinya saya mendapat dukungan dari para relawan Ganjar yang tersebar di Banten,” ucapnya.

“Saya berharap perjuangan ini membuahkan hasil yang manis. Saya menjadi Senator dan Pak Ganjar jadi Presiden,” imbuhnya.

Dalam Rakerda tersebut, Ananta Wahana dipakaikan jaket dengan logo berwajah Ganjar Pranowo sebagai simbol menjadi Pembina Ganjaris Provinsi Banten.

Diketahui, Ananta Wahana adalah politisi senior di Banten dari PDI Perjuangan. Kiprahnya di dunia politik mumpuni, terbukti berkali-kali Ananta dipercaya rakyat untuk memperjuangkan nasibnya.

Setidaknya sudah lima kali Ananta duduk di lembaga rakyat, mulai DPRD Banten hingga DPR RI dari daerah pemilihan atau Dapil Tangerang Raya.
Dengan alasan ingin memberi manfaat lebih luas lagi bagi rakyat Banten, di Pemilu 2024 nanti Ananta Wahana mencalonkan jadi Anggota DPD RI mewakili rakyat “Tanah Jawara”.

“Saya ingin berikhtiar lebih kuat lagi, dan lebih luas lagi untuk kesejahteraan rakyat Banten. Tidak dibatasi Dapil di Tangerang Raya saja. Dan karenanya saya maju jadi DPD RI untuk mewujudkannya,” ungkap Ananta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *