Tangerang Utara News-Haerudin putra asal Kampung Kendayakan, Desa Legok Sukamaju, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang berhasil membawa tiga medali perak pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten yang diselenggarakan di Kota Tangerang 20-26 November 2022.

Perjalanan tim Cricket Kabupaten Tangerang yang dibela Haerudin untuk mendapatkan tiga medali perak boleh dibilang tak ringan. Mengingat mereka harus mendapatkan hadangan dari tim kota dan kabupaten langganan juara Cabor Cricket Porprov Banten. Jumat (2/12/2022).

“Kami bersyukur mampu meraih tiga medali perak pada Porprov Banten yang diselenggarakan di Kota Tangerang. Penampilan terbaik sudah kami keluarkan,” tegas Haerudin, saat menerima penghargaan.

Sementara itu, Kepala Desa Legok Sukamaju H. Hidayat mengungkapkan, rasa bangga dan apresiasi setinggi- tingginya atas torehan prestasi yang ditorehkan Haerudin, warga Desa Legok Sukamaju pada Porprov Banten.

Kata H. Hidayat, meskipun Cabor Cricket tidak sepopuler cabor sepak bola. Namun prestasi yang diraih Haerudin perlu ditularkan kepada pemuda-pemuda lainnya di Desa Legok Sukamaju. Dengan harapan, pemuda lain mampu berprestasi seperti Haerudin.

“Pemerintah Desa Legok Sukamaju, terus memberikan dukungan kepada pemuda baik dibidang olahraga maupun yang lainnya. Termasuk kepada Haerudin, dengan memberikan uang kadeudeuh,” tegas H. Hidayat.

Dia berpesan kepada Haerudin, tidak lantas berpuas diri atas prestasinya yang sudah diraihnya. Untuk itu, latihan keras wajib dilakukan demi meraih prestasi yang lebih baik lagi.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *