Tangerang Utara News – Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, mengadakan Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir pada awal Januari 2023 sebanyak 85 personel, bertempat dilapangan Polres Metro Tangerang Kota, Senin (02/01/2023)

Dalam giat itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memimpin langsung upacara tersebut, Ia pun mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, diawal Tahun 2023 ini, pihaknya diberikan kesempatan dan kesehatan untuk melaksanakan upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir di lingkungan Polres Metro Tangerang Kota.

Menurutnya, Kenaikan pangkat bagi setiap personel Polri adalah hak dan wujud penilaian Pimpinan melalui proses pengecekan yang ketat sebagai salah satu penghargaan (reward) atas kinerja yang telah dilakukan selama ini.

“Saya berharap kenaikan pangkat yang diterima oleh personil ini, dapat mendorong motivasi dalam meningkatkan kinerja perorangan. sehingga pelaksanaan tugas pada unit kerja akan lebih baik,” pungkas Zain.

Selesai kegiatan upacara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyiraman air dengan water canon.(rls/sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *