Jakarta- Para Pengurus Ikatan Saudagar Muslim Se Indonesia Provinsi Banten mendatangi kediaman Ketua Umum MPP ISMI pusat, Ilham Akbar Habibie bertempat di Rumah Almarhum Presiden BJ Habibie, pada Senin 24 Oktober 2022.

Menurut keterangan Sekretaris Umum ISMI Banten, Tomy Suherman mengatakan bahwa kedatangannya tersebut selain untuk bersilaturrahmi,disampaikan rencana keikutsertaan ISMI BANTEN pada silaturrahmi bisnis (silabis) mendatang di Pontianak Kalimantan Barat 22-26 November 2022.

ISMI Banten pun berencana akan menggelar Rakelwil di Desember mendatang pungkas pria yang akrab disapa bang Tomy

Tomy menambahkan, Salah satu penyampaian program unggulan kerja ISMI Banten tersebut yakni, Ekspor Halal HUB untuk para pelaku UKM Banten,
Pembinaan kepada 1000 Warung Sembako dan rencana kerjasama dengan pihak PT.Angkasa Pura II untuk membuat ISMI Corner disetiap bandara.

Pada Kesempatan yang sama Ketua Umum MPP ISMI Pusat Ilham Akbar Habibie menyampaikan Sangat Apresiasi terhadap rencana Program ISMI Banten.

Ketum Ilham pun Menekankan “Pentingnya Teknologi dan Inovasi” dalam segala Sektor Bidang Usaha khususnya UKM.

Silaturrahmi dengan suasana penuh kekeluargaan diterima oleh pengurus MPP ISMI selain pak Ketum,ibu Juliana Wahid (Sekjen MPP ISMI) dan para wakil Ketua,pertemuan diakhiri dengan sholat Maghrib berjamaah.(srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *