Tangerang Utara News, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) berikan bantuan kepada warga terdampak banjir di tiga desa yang berada di wilayah kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Kamis (5/1/2023)

Bantuan tersebut berupa Bahan sembako, yang diberikan kepada warga di tiga desa yakni, Desa Kampung Melayu Timur, Desa Tanjung Burung dan Desa Tanjung Pasir.

“Ya, bantuan ini untuk tiga desa yang berada di wilayah kecamatan Teluknaga, ada Beras, Air Mineral Susu, Sarden, Kecap, Terigu dan lainnya. Diberikan untuk warga yang terdampak banjir, ,” kata Camat Teluknaga Zam zam Manohara kepada wartawan.

Ia pun mengucapkan Terima kasih kepada BNPB yang sudah memberikan bantuan berupa sembako tersebut. Dan berharap, bantuan sembako yang diberikan ini dapat membantu warga terdampak banjir.

Ditempat yang sama menurut Kepala Mobilisasi Penyaluran dan Bantuan BNPB, Ati menyampaikan bahwa bantuan sembako tersebut bukan hanya di kecamatan Teluknaga saja, namun ada beberapa kecamatan lainnya,

“Selain di kecamatan Teluknaga, pemberian bantuan ini juga kita berikan kepada kecamatan Pakuhaji, Sukadiri dan Kecamatan Kemiri.” ucapnya kepada wartawan.

Dikatakan Ati, Sebelum bantuan tersebut diberikan kepada terdampak banjir, Ia katakan, terlebih dahulu pihaknya memastikan terkait adanya kebanjiran tersebut.

“Sebelumnya kita cek dulu tempat lokasi yang banjirnya, jika memang benar banjir, baru kita berikan bantuan.” pungkasnya (srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *