Tangerang Utara News- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melakukan pembinaan peserta kafilah Kabupaten Tangerang pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIX Tingkat Provinsi Banten tahun 2022. Pembina tersebut dilakukan di Hotel Lemo Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya Sekda yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Tangerang mengatakan kepada kafilah agar bersungguh-sungguh mengikuti pembinaan agar nanti dapat meraih hasil yang maksimal di MTQ tingkat Provinsi Banten.

“Persiapan yang maksimal tidak akan mengkhianati hasil, untuk itu para Qori, Qoriah dan Khafiz Kahafizoh ikuti pembinaan secara bertahap dan sungguh-sungguh agar hasilnya maksimal,” ungkap Sekda, Jumat (18/11/2022).

Sekda menambahkan MTQ XIX Provinsi Banten akan dilaksanakan di Kabupaten Serang pada tanggal 27 November mendatang. Dan kafilah Kabupaten Tangerang yang berjumlah 64 peserta akan mengikuti sembilan cabang yang diperlombakan.

“Kami sudah persiapkan sejak Januari untuk menghadapi pelaksana MTQ Banten. Kita akan terus maksimalkan untuk merebut kembali juara umum yang pernah singgah pada tahun 2006,” tutur Sekda.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *