Tangerang Utara News-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan para atlet Kontingen Porprov 6 Banten dan Kontingen Pekan Paralympic Provinsi ke-4 Tahun 2022 Kabupaten Tangerang. Acara tersebut dilaksanakan pada acara apel Senin pagi minggu kedua bulan November di lapangan Maulana Yuda Negara Puspemkab Tangerang, Senin (14/11/2022).

Bupati Zaki mengatakan apel pagi Senin tanggal 14 November sedikit berbeda karena dirangkaikan dengan pengukuhan dan pelepasan kontingen Kabupaten Tangerang pada event Pekan Olahraga Provinsi Banten keenam dan para Olympic Provinsi Banten keempat Tahun 2022

“Kami bersama para ASN mendoakan agar semuanya dalam keadaan sehat dan siap. Selamat bertanding dan berikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang. Terima kasih kepada seluruh atlet, tim, manager official dan juga para donatur yang ikut membantu mengembangkan olahraga di Kabupaten Tangerang,” ungkap Bupati.

Bupati berharap kontingen Kabupaten Tangerang pada Porprov Tahun 2022 bisa kembali menjadi juara umum dan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar juara umum yang telah diraih pada event sebelumnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kab. Tangerang H. Komarudin mengungkapkan, untuk kontingen Kab. Tangerang pada Proprop 2022, totalnya mencapai 1.148 atlet yang akan mengikuti semua cabang olahraga pada Porprop Banten Ke-VI dan 35 atlet untuk 6 cabang olahraga pada Pekan Paralympic Banten ke-IV.

“ini merupakan kesempatan yang sangat baik yang harus dimanfaatkan secara maksimal, terlebih lagi pada perhelatan yang sama tahun lalu, kita berhasil meraih prestasi juara umum, kita harus bisa mempertahankannya,” pinta Komarudin.

Dia menambahkan bahwa seluruh atlet, manager dan offical baik untuk Porprov maupun Paralympic Banten telah mempersiapkan diri dengan matang dan siap bertanding memberikan hasil terbaik untuk Kabupaten Tangerang.

Pada acara apel juga diserahkan piagam penghargaan kepada pihak swasta yang telah berkontribusi sebagai para bapak angkat olahraga diantaranya untuk BJB, BRI, PT. Inti Land, Sinarmas Land, Citra Raya, Perumdam TKR, Summarecon, Paramount Land dan PT. kukuh Mandiri Lestari.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *