Tangerang Utara News – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan klinik Korpri Gemilang di Kecamatan Pasar Kemis, Jumat (15/9/23). Di sela-sela acara tersebut, Bupati Zaki berharap Klinik Korpri bukan langkah awal saja tetapi bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi. Tidak hanya di Kecamatan Pasar Kemis tapi juga di kecamatan lainnya dalam melayani kebutuhan-kebutuhan layanan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya berharap klinik Ini bisa memberikan bantuan sumbangsih terhadap peningkatan layanan kesehatan, bisa kerjasama dengan BPJS untuk melayani masyarakat di Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Pasar Kemis,” harap Bupati Zaki.

Bupati optimis klinik Korpri tersebut bisa menjawab tantangan dan jawaban atas kebutuhan masyarakat khusnya di bidang kesehatan maupun bidang sosial kemasyarakatan lainnya. Ia juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Korpri Kabupaten Tangerang atas segala bantuan dan sumbangsih yang luar biasa di setiap kejadian bencana dan sosial kemasyarakatan.

“Saya optimistis pembangunan klinik ini bisa menjadi jawaban untuk pelayanan kesehatan di Pasar Kemis. Saya ucapkan selamat dan sukses. Apresiasi yang tinggi pada Korpri Kabupaten Tangerang atas diresmikannya Klinik Korpri Gemilang Kabupaten Tangerang, mudah-mudahan ini menjadi kesan dan ladang amal bagi kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Korpri Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, mengungkapkan, lokasi klinik Korpri dipilih di Kecamatan Pasar Kemis karena kebutuhan pelayanan kesehatan di wilayah ini sangat tinggi.

“Penentuan lokasi ini juga sudah sesuai hasil rapat dan persetujuan dari Bupati Tangerang. Karena Pasar Kemis memiliki jumlah penduduk yang sangat tinggi dan fasilitas kesehatan yang masih minim,” ungkapnya Maesyal Rasyid.

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang)
NO: 485/23-Prokopim/IX/2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *