Tangerang Utara News-Perolehan medali Kontingen Kabupaten Tangerang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI tahun 2022 bertambah. Kali ini atlet Kabupaten Tangerang dari cabang olahraga (Cabor) anggar berhasil menyumbang empat medali emas.

“Syukur Alhamdulilah, atlet anggar di ajang Porprov Banten VI tahun 2022 berhasil mebawa empat medali emas, ini sesuai dengan yang di targetkan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang,” ujar Ketua Umum IKASI Kabupaten Tangerang, Danang Eka H saat dihubungi, Rabu (23/11/2022).

Danang yang juga Kasi Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial Pada Bidang Hubungan Industrial dan Pengendalian Ketenagakerjaan pada Disnaker Kabupaten Tangerang menjelaskan, perolehan medali diperoleh dari beberapa kategori perlombaan, yakni, Perorangan degen putri, Perorangan sabel putri, Perorangan floret putri dan Beregu degen putri.

Dengan hasil tersebut, Danang mengungkapkan perasaan bangga dan bahagianya karena atlet anggar Kabupaten Tangerang bisa persembahkan medali emas untuk Kontingen Kabupaten Tangerang di ajang Porprov VI Banten 2022.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat kepada atlet Anggar Kabupaten Tangerang. InsyaAllah, kami akan terus berjuang untuk merebut medali, sekaligus bertekad untuk mempertahankan status juara umum di ajang porprov ini,” terangnya.

Diketahui, Cabor anggar dalam Porprov VI Banten 2022 kali ini diikuti oleh 8 kontingen Kota/Kabupaten. Pertandingan digelar di Tangerang Convention Center Hall, Kota Tangerang, Banten.

Sebagai informasi, berdasarkan dari hasil sementara perolehan medali Porprov VI Banten, Kabupaten Tangerang berada di posisi 2 tepat di bawah Kota Tangerang yang mengisi posisi 1. Kontingen Kabupaten Tangerang berhasil mengumpulkan sebanyak 151 medali. Dengan total 45 medali emas, 54 perak, dan 52 perunggu, sumber https://porprovbanten2022.id/perolehan-medali.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *