Tangerang Utara News – Dalam rangka HUT ke-5, tangerangpos.id menggelar acara Tangpos Award 2022 di Sky Garden Novotel Tangerang City, pada Rabu (28/12/2022) malam.

Berbagai kategori penghargaan pun diberikan dalam gelaran acara tersebut kepada stake holder dan tokoh inspiratif se-Tangerang Raya.

Diacara tersebut juga, Camat Kosambi Dadang Sudrajat mendapatkan penghargaan sebagai The Best Information Public 2022.

“Alhamdulillah Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang salah satu yang mendapatkan penghargaan dari Tangerangpos.id. Dimana penghargaan ini diberikan dalam rangka menghargai apa yang sudah dilakukan,” kata Camat Kosambi, Dadang Sudrajat.

Untuk Kategori Kecamatan, ada empat Kecamatan di Kabupaten Tangerang yang mendapatkan penghargaan.

“Kecamatan Mauk sebagai The Best Performance Leadership 2022, Kecamatan Kelapa Dua sebagai The Best Responship Public 2022, Kecamatan Pagedangan sebagai The Best Service Excellent 2022, dan saya Kosambi sebagai The Best Information Public 2022,” paparnya.

Semua penghargaan ini, kata Dadang. Tentunya dinilai dari kinerja instansi tersebut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Khususnya Kecamatan Kosambi, ini menjadi salah satu motivasi kami bersama aparatur Kecamatan dalam rangka mengoptimalkan, memaksimalkan berbagai layanan, berbagi informasi aplikasi sehingga berbagai kegiatan dapat terinformasikan dengan baik,” tukasnya.

Dadang menambahkan, kegiatan yang terpublikasi diharapkan tidak menjadi informasi yang salah. Salah satunya lewat penghargaan ini karena ini menjadi sebuah motivasi.

“Serta ada beberapa teman dari Kecamatan lain juga dapat kesempatan meraih penghargaan pada malam hari ini, Sukses terus tangpos.id, selamat ulang tahun yang ke-5. Semoga menjadi media yang inspiratif, transparan, berimbang dan juga mengedukasi masyarakat khususnya Tangerang Raya,” pungkasnya. (rls/srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *