Tangerang Utara News-Kabupaten Tangerang, Demi mengurai kemacetan di sepanjang Jalan Raya Dadap Perancis, Camat Kosambi Dadang Sudrajat bersama Kapolsek Teluknaga serta Dishub Tangerang terjun langsung ke lokasi terjadinya kemacetan.pada Kamis (20/10/2022)

Kemacetan panjang itu dipicu adanya salah satu mobil yang mengalami patah Ass dan terperosok kedalam galian depan jembatan yang ada dibahu jalan Dadap, namun Mobil tersebut sudah diatasi menggunakan mobil belko (Ekskavator) .

“Memang kemacetan panjang yang terjadi ini ada beberapa titik persoalan, pertama di jembatan yang sedang dibangun oleh Pemprov ini. Didepannya di gali untuk landasan cuma memang belum sempat dirapihkan lagi, Sementara jalan tersebut jalan lewat mobilitas tinggi sehingga menambah kedalaman seperti menjadi lubang,”kata Dadang kepada wartawan saat di temui di kantor kecamatan Kosambi.

Yang kedua, ditambahkan Dadang, ada pembangunan di perbatasan kota tangerang, yang menambah terjadinya kemacetan panjang, sementara mobil yang dari pagi sudah mogok sudah di evakuasi sehingga disore hari ini kemacetan ini sudah dapat diuraikan dan dapat teratasi.

“Dari pagi sampai siang kita terjun langsung ke lapangan untuk membantu mengurai kemacetan yang ada dijalan Raya Dadap, dan Alhamdulillah kemacetan yang terjadi lahan perlahan dapat teratasi,” Paparnya (srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *