Tangerang Utara News – PT Alhamra Putra Mandiri yang selama ini fokus pada pelayanan catering industri, resmi meluncurkan Dapur All pada Rabu, 6 September 2023 di Head Office & Workshop, Jalan H Nawin Raya Nomor 20, Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dapur All hadir sebagai bentuk usaha dalam upaya memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat untuk catering retail dan masakan rumahan.

Dengan slogan Hadir Untuk Semua, pengelola Dapur All berupaya menghadirkan aneka menu, di antaranya nasi box, nasi besek, tumpeng mini, hantaran tumpeng, snack box sampai hampers.

Owner Dapur All, Erin Nurmawanti kepada Trust Banten mengungkapkan, dalam penyajiannya cita rasa sangat diutamakan.

“Di samping itu, kami juga selalu menjaga kualitas, pelayanan dan kebersihan dalam setiap prosesnya, serta memiliki sertifikat berstandar nasional dan halal dari MUI,” terang Erin Nurmawanti pada Kamis, 7 September 2023.

Dia menerangkan, sedikitnya ada lima alasan mengapa konsumen harus memilih Dapur All untuk memenuhi kebutuhannya.

Yang pertama rasanya enak, kedua kehalalannya terjamin, ketiga kehigienisannya terjaga, keempat memiliki standar nasional dan kelima pengiriman 24 jam.

“Dapur All juga didukung oleh pelayanan admin (All Min) yang cekatan dan siap memberi solusi terbaik untuk kebutuhan catering masyarakat di wilayah Jabodetabek. Dapur All siap melayani order dadakan setiap hari mulai Pkl 07.00 sampai dengan pukul 19.00 melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0812-8800-7001 dan 0812-8800-7002,” terang Erin Nurmawanti.

Bahkan kata dia, Dapur All telah menyiapkan menu khusus dadakan satu jam dan bekerjasama dengan mitra pengiriman yang siap mengantarkan pesanan dengan aman dan tepat waktu. “Karena Dapur All jagonya dadakan,” pungkas Erin Nurmawanti.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *