Tangerang Utara News – Salah satu agenda kegiatan Desa Baros Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak dalam memperingati HUT RI ke 78 adalah kejuaraan bola voly antar RT se desa Baros, 16 Club bersaing mengikuti kejuaraan ini yang hadiah utamanya satu ekor kambing.
Pada babak final yang digelar dilapangan bola volly Desa Baros, berhadapan Club Perumahan Cendana Baros (RT 015/002) vs Club Perumahan Persada Barokah (RT.016/002).
“Alhamdulillah Cendana Baros keluar sebagai pemenang dengan tiga set langsung” kata Sadam Perissia (Ketua RT 015/002) sumringah, ketika diwawancarai setelah penerimaan hadiah seekor kambing yang diserahkan langsung oleh Agus Bahtiar (Kades Baros).

Penyerahan hadiah oleh Agus Bahtiar (Kades Baros) kepada Ketua RT 015/002


‘selain Club volly ball, Perumahan Cendana Baros juga memiliki Club motor bernama Cantika Speed yang dimanajeri oleh Dika, yang sudah sering mengikuti event-event road race bukan hanya di Banten saja tapi juga kejuaraan road race yang diselenggarakan di provinsi lain, jelas Sadam.


iman salah seorang pemain volly ball mengatakan “Kemenangan hari ini akan memicu semangat kami untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat wabil khusus dilingkungan perumahan Cendana Baros”.
(Ernawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *