Tangerang Utara News – Dalam rangka penanggulangan dari dampak Inflasi di Kabupaten Tangerang pada tahun ini, Pemerintahan Kecamatan Teluknaga menggelar Pasar Murah bagi masyarakat. bertempat di depan kantor kecamatan Teluknaga, pada Sabtu (3/12/2022)

Dalam giat itu, Sedikitnya ada 1127 paket sembako murah yang disediakan oleh pihak kecamatan yang dipasarkan untuk masyarakat semua desa yang ada di wilayah kecamatan Teluknaga.

Camat Teluknaga, Zam zam Manohara menjelaskan bahwa kegiatan pasar murah ini atas intruksi Bupati Tangerang untuk penanggulangan Inflasi di kabupaten Tangerang tahun 2022 akibat dampak Covid 19.

“Giat Pasar Murah ini, tentunya hasil kerjasama antara pemerintah dengan Bulog dan BUMD,” kata Zam zam kepada tangerangutaranws di kantor kecamatan Teluknaga.

Menurutnya, adanya pasar murah tersebut paling tidak untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini memang kebutuhan hidup masyarakat yang terbilang cukup tinggi.

“Program ini untuk membantu masyarakat, dari dampak Inflasi. Dan adanya pasar murah ini tentunya untuk menstabilkan harga harga sembako dan bahan bahan pangan pokok yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, khususnya di wilayah kecamatan Teluknaga agar supaya stabil,” Paparnya

Zam zam menambahkan, Bahan sembako ini ada minyak goreng, terigu, beras dan gula. Dari beberapa item itu dijual kepada masyarakat dengan harga murah.

“Kita jual dengan setengah harga dari pasaran. Dari nominal perkantong paketnya kisaran Rp.150 ribu masyarakat cuma bayar setengahnya saja,”ungkapnya

Ia berharap, Dengan adanya pasar murah ini harga bahan sembako yang ada di wilayah dapat stabil. Zam zam juga mengakui saat ini kuota sembako murah tersebut masih terbatas. Namun dirinya berharap ke depannya bisa menyelenggarakan nya lagi.

” Dan masyarakat pun ikut terbantu, bagi masyarakat yang memang pada saat ini terdampak inflasi. Mudah mudahan kita bisa menyelenggarakan program ini lagi untuk membantu masyarakat.” Imbuhnya

Dalam giat tersebut, terlihat antusiasme para warga yang datang untuk membeli paket sembako murah. Salah satunya keterangan dari warga desa muara, merasa senang adanya pasar murah tersebut.

“Senang sih adanya sembako murah ini, mudah mudahan pemerintah melalui kecamatan ini sering mengadakan pasar murah agar supaya meringankan masyarakat.” ucap Pipit kepada wartawan saat membeli paket sembako di lokasi kegiatan.(srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *