Tangerang Utara News -Wadansat Brimob Polda Banten Akbp Hadi Saepul Rahma menghadiri Upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri, kota serang pada Selasa (03/10/2023).

Dalam upacara Ziarah Nasional ini, dipimipin oleh Brigjen Tatang Subarna Danrem 064/MY, didampingi Para PJU Korem 064/MY, Wadansat Brimob Polda Banten Akbp Hadi Saepul Rahman, S.I.K.,M.M., dan Personel Korem 064/MY, Personel Satbrimob Polda Banten.

Wandasat Brimob Polda Banten mengatakan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 tahun ini mengambil tema “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”. Upacara Ziarah dan Tabur Bunga tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang rela berkorban demi merebut kemerdekaan RI, ” kata Hadi Saepul

Hadi Saepul menyampaikan kegiatan diawali dengan upacara, “Ziarah Nasional dan tabur Bunga tersebut diawali dengan upacara serta pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, doa bagi arwah pahlawan, dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah Danrem 064/MY, ” ujar Hadi Saepul

Terakhir, Hadi Saepul  menuturkan setelah pelaksanaan upacara kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga. “Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga dengan diiringi lagu gugur bunga, sehingga menambah semakin khidmatnya pelaksanaan kegiatan ini, ” tutur Hadi Saepul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *