Tangerang Utara News – Sebanyak 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji di Kabupaten Tangerang membacakan Deklarasi Damai di Kantor Polresta Tangerang Kota (16/09/2023).

Kapolres Metro Tangerang Kota diwakili oleh Kabag Op Lantas , turut hadir dalam deklarasi damai para calon Kepala Desa, Calon Pengganti Antar Waktu (PAW), Camat Kosambi Dadang Sudrajat, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara, Camat Pakuhaji Asmawi, Danramil dan Kapolsek Teluknaga dan Pakuhaji

Deklarasi Damai merupakan rangkaian Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Tangerang, agar calon kades lebih berkomitmen dalam menjaga harmonisasi,kondusifitas dan keutuhan masyarakat.

Calon Kades harus siap bertanggung jawab dengan kondisi masyarakatnya, apabila ada yg melanggar hukum harus ditindak

Dalam pilkades 2023 ini Calon Kades harus lebih mengutamakan politik santun, raih hati masyarakat dengan program-program pembangunan di desa nya.

Deklarasi damai ini merupakan hal yang penting dalam tahapan pilkades serentak, nantinya setelah proses berjalan akan ditagih komitmen para calon kades oleh Masyarakat yang memilihnya

Semua berharap hingga pemilihan berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Masyarakat dan Calon kades dapat menerima hasil pilkades.

Dan situasi aman ini terus terjalin, jangan sampai penyelesaian hukum berakhir dengan penyesalan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *