Tangerang Utara News-Kabupaten Tangerang, Dalam memperingati hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober tahun 2022, FORKOPIMCAM Kecamatan Teluknaga bersama Tokoh Agama dan Para Santri mengadakan Upacara Santri bertempat di Alun Alun Kecamatan Teluknaga, kabupaten Tangerang. pada Sabtu (22/10)

Di kesempatan itu, sekolah MTS Negeri 6 Kabupaten Tangerang menyuguhkan karya seni tari kolosal seusai Upacara Santri dilaksanakan.

Dalam pemaparan Abdillah, Humas MTS Negeri 6 Kabupaten Tangerang mengatakan, bahwa penampilan anak didiknya dalam menampilkan Seni Tari Kolosal di Upacara Santri tersebut memiliki makna sejarah perjuangan para Santri demi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tari Kolosal ini mencerminkan bagaimana peran dan perjuangan para santri dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia,”katanya kepada wartawan seusai upacara santri.

Abdillah menambahkan, dalam penyuguhan Seni Tari kolosal dari sisiwi MTS Negeri 6 kabupaten Tangerang ini, dalam pertunjukannya di upacara santri tersebut sudah secara maksimal.

“Walau persiapan kita untuk pentas ini terbilang waktunya cukup meped, namun kita tetap terus berusaha untuk menampilkan yang terbaik. Dan saya kira ini sudah maksimal.”ujarnya

Berharap kedepannya, peringatan hari Santri ini bisa lebih meriah dari tahun ini. ” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para panitia yang sudah sukses dalam mengadakan upacara Santri ini, mudah mudahan kedepannya bisa lebih meriah lagi”imbuhnya (srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *