Tangerang Utara News – Dalam hitungan hari, Posisi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang periode 2022-2027 akan segera bergulir.

Para bakal calon pun mulai berdatangan mendaftarkan diri dalam perhelatan pemilihan Kadin Kabupaten Tangerang tersebut, salah satunya yakni Dicky Awaludin turut serta mendaftarkan diri menjadi Calon Ketua Umum Kadin Kabupaten Tangerang.

Menurut keterangannya, Ia pun sudah mengambil formulir pendaftaran, dengan niat untuk mengabdikan diri melangkah ke kabupaten tangerang melalui wadah para pengusaha yang diakui oleh pemerintah tersebut.

“Ya, saya coba ikhtiar dulu, semoga ada ridho Allah sampai ke Mukab,” Kata Dicky Awaludin kepada tangerangutaranws via whatsapp, Jumat (2/12/2022) sore.

Dengan keinginan yang kuat, Dicky Awaludin pun ingin membenahi kekurangan yang ada didiri Kadin, agar dapat bersinergi dengan pemerintah dan kepada para pelaku usaha agar lebih erat dan lebih baik lagi.

“Sesuai dengan misi saya akan mendorong kemajuan para pelaku usaha kreatif seperti UMKM, untuk maju bersaing pada porsi pembelanjaan pemerintah di e-Katalog,

Seperti tertuang dalam Undang-undang Cipta Kerja dan PP Nomor 7 Tahun 2021 dimana dalam amanah negara tersebut kementerian/Lembaga atau BUMN mengalokasikan 40 persen belanjanya untuk para pelaku UKM.”Imbuhnya

Sebatas informasi, pada tanggal 24 Desember mendatang, sebelum acara mukab VII yang dilaksanakan pada tanggal 26 Desember bulan ini, akan diumumkan terlebih dahulu kepastian Bacalon yang dianggap sudah memenuhi persyaratan.(srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *