Tangerang Utara News- Sungguh nahas nasib seorang pria AZ (23 tahun) warga yang memiliki alamat Cengkareng ini, ditemukan oleh warga Tanjakan Rajeg dalam keadaan sudah tidak bernyawa dalam keadaan posisi tergantung diatas pohon Mangga,
di Kp. Kebon kelapa RT 015/005 Desa Tanjakan Kec Rajeg Kab. Tangerang.pada Kamis (3/11/2022)

Seorang pria yang berstatus sudah menikah ini beralamat sesuai identitas KTP, Jl Jaya 25/19 RT 002/010 Kel Cengkareng Barat, Kec Cengkareng, Jakarta Barat.

Dari kronologi kejadian, Pada pukul 11.30 wib, seorang warga setempat sedang bekerja membersihkan kebon milik H Suko. Warga bernama Usnan (46 tahun) melihat ada sosok seorang laki-laki yang tergantung di atas pohon mangga tepatnya di sebelah kebon milik H Suko tempatnya bekerja, Usnan pun kaget dan langsung memanggil warga lainnya.

“Tadinya saya mau kerja dikebun, pas saya lihat ke pohon mangga ada orang dalam posisi keadaan tergantung dengan leher terlilit sehelai tali yang diikatkan ke sebuah pohon mangga. Sontak saya kaget, dan memanggil Sdr Aping anak dari bos kebun tempat saya bekerja,”katanya

Dalam kejadian itu, Aping pun bergegas menuju kantor Desa yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk memberi tahu yang lainnya.sesampainya di Desa Tanjakan Aping memberi tahu kepada Ali salah satu Staf desa untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

“saya lalu pergi ke Desa Tanjakan, tidak jauh dari lokasi penemuan mayat laki-laki tersebut, disana ada pa Ali, saya kasih tau dan ia langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Rajeg.”paparnya

Adanya laporan tersebut, Anggota Piket Polsek Rajeg Sekitar pukul 11.40 Wib langsung mendatangi lokasi kejadian gantung diri tersebut untuk diproses lebih lanjut. Sementara saksi saksi yakni, Usnan (47 Tahun), Aping (37 Tahun) dan M Ali (44 Tahun).

Info dari berbagai sumber, Keterangan dari orang tua korban bahwa korban orangnya tertutup dan beberapa hari terlihat ada keanehan perilaku seperti orang yang memiliki masalah berat dan tertekan.(srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *