Tangerang Utara News-Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang mengamankan 3 orang pekerja seks komersial (PSK) dalam razia dia salah satu kontrakan di kawasan di Desa Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa. Senin (28/11/2022) malam.

Kasatpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi mengatakan, pelaksanaan ini di lakukan berdasarkan adanya aduan dari masyarakat sekitar. Yang dimana masyarakat merasa sangat resah dengan sebuah kontrakan yang diduga digunakan sebagai tempat prostitusi tersebut.

“Kami mendapati ada tiga wanita, tim kami juga mendapati alat bukti berupa alat kotrasepsi bekas dan juga beberapa minuman beralkohol,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, razia yang dilakukan ini merupakan salah satu langkah penegakan Peraturan Daerah Kabupaten Tangerang No. 20 Tahun 2004 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum.

“Ketiga wanita tersebut masih dibawah umur. Mereka langsung kami amankan dan bawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut,” ujarnya.

Guna meminimalisir terjadi kegiatan serupa, Satpol PP Kabupaten Tangerang juga langsung menyegel kontrakan tersebut yang juga disaksikan oleh RT dan RW setempat.

“Kamar kontrakan ini juga langsung kami lakukan penyegelan yang disaksikan langsung oleh masyarakat sekitar, dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya kegiatan serupa. Allhamdulillah warga masyarakat juga sangat mendukung dengan disegelnya tempat tersebut,” ujar Fachrul.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *