BOGOR — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang memberikan penghargaan kepada Penjabat Bupati Tangerang Andi Ony.

Penghargaan tersebut diserahkan disela-sela kegiatan Family Gathering Keluarga Besar PWI Kabupaten Tangerang di Agrowisata Gunung Mas, Bogor, Sabtu, 23 Desember 2023.

Penghargaan tersebut diberikan PWI karena Penjabat Bupati Andi dinilai sosok yang berkinerja baik dalam 100 hari kerja sejak ia dilantik beberapa waktu yang lalu.

“Kami dari PWI Kabupaten Tangerang mengikuti apa saja yang telah dilakukan oleh Penjabat Bupati Tangerang, Bapak Andi Ony selama kurang lebih 100 hari ini. Pak Andi kami nilai sosok yang merakyat, memberikan respon cepat jika ada keluhan masyarakat yang difasilitasi PWI, serta sosok yang memiliki visi dan kinerja yang baik sebagai Penjabat Bupati Tangerang,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo.

Atas kinerja tersebut, lanjut Mulyo, pihaknya memberikan penghargaan kepada Andi sebagai Sabahat PWI Kabupaten Tangerang. “PWI Kabupaten Tangerang sudah bersinergi dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, kami akan semakin tingkatkan lagi,” imbuhnya.

Sinergi tersebut, lanjut Mulyo, terutama dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait program serta evaluasi kegiatan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Andi yang juga memiliki kepedulian yang luar biasa kepada Keluarga Besar PWI Kabupaten Tangerang,” katanya.

Selain itu, Mulyo juga mengapreasiasi kinerja Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Sofyan Sapar yang juga hadir dalam acara tersebut. Apresiasi itu karena Perumdam TKR yang telah berhasil mencapai target Rencana Pembanguan Jangka Menengah (RPJMD) Kabupaten Tangerang untuk penyediaan layanan air bersih di Kabupaten Tangerang.

“Kami bahkan menjadi salah satu mitra yang terus mendukung Perumdam TKR dalam pencapaian target RPJMD tersebut. Sinergi ini tentunya telah membuahkan hasil, yakni semakin luasnya cakupan layanan air bersih oleh Perumdam TKR untuk masyarakat di Kabupaten Tangerang,” katanya.

Penjabat Bupati Tangerang Andi Ony pun mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada PWI Kabupaten Tangerang. Baginya, organisasi para pewarta tersebut sudah seperti menjadi keluarga baginya.

“Oleh karenanya saya hadir di Family Gathering ini, karena saya memang telah menjadi bagian dari keluarga besar PWI Kabupaten Tangerang. Sebagai anggota keluarga, tentunya kita bersama-sama berjuang untuk saling bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing untuk membuat Tangerang semakin gemilang,” terangnya.

Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar juga mengungkapkan hal serupa. Sinergi perusahaan yang meraih predikat juara 1 PDAM se-Indonesia pada Kemendagri Awards 2023 itu juga merasa sangat terbantu berkat sinergi dengan PWI Kabupaten Tangerang. “Sinergi ini telah berlangsung sekian lama, tentunya untuk memberikan pelayanan air bersih yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *