Kabupaten Tangerang,- Dalam rangka mempersiapkan memperingati Hut Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023,jajaran Forkopimcam Kecamatan Rajeg melakukan Rapat koordinasi.Di Aula Kantor Camat Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa (04/07/2023).

Dalam agenda rapat tersebut membahas tentang persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-78 tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Kepada awak media Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sutrisno mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugasnya bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya.

“Untuk itu, dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023 yang tidak lama lagi kita selenggarakan, mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Hal ini, juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini,”Ujarnya.

Ditempat yang sama Plh camat Rajeg Kholid Mawardi menyampaikan kegiatan menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunya harus menyiapkan secara sungguh-sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik,koreksi dan kekuranganya pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki.

“Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-78 nantinya,semua pihak untuk turut berpartisipasi,terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” tuturnya.(Ri/Fsl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *