Tangerang Utara News – Sejumlah komunitas pecinta alam yang tergabung dalam Forum Penggiat Alam (FPA) Tangerang Raya melakukan aksi penggalangan dana untuk korban terdampak gempa bumi di Cianjur.

Menurut Ketua Forum Penggiat Alam Tangerang Raya, Zafran mengatakan, penggalangan dana tersebut ada beberapa titik lokasi untuk penggalangan dana yang dilakukan.

“Ada tiga titik lokasi itu yakni berada di Tugu Adipura Kota Tangerang, Lampu Merah Tigaraksa dan di pertigaan Jalan Raya Sentiong,”katanya

Selanjutnya, ucap Jafran. Ada dua puluh satu komunitas yang mengikuti aksi sosial kemanusiaan. Dari semua komunitas tersebut, dibagi menjadi tiga yang ada di tiga lokasi galangan dana.

“Semua ada 21 komunitas yang ikut berpartisipasi untuk penggalangan dana gempa cianjur,” paparnya

Dikatakannya, Dalam penggalangan dana tersebut tak cuma dilakukan turun ke jalan saja, mereka juga membuka donasi melalui transfer online.

“Selain turun ke jalan, penggalangan dana ini juga melalui online. Hasilnya nanti dihitung semua dapat berapa dihari terakhir, kemudian hasil donasi masyarakat ini akan diantarkan langsung ke Cianjur,” pungkasnya (srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *