Tangerang Utara News: Gebyar UMKM Teluknaga , Warga antusias dan respek dongkrak ekonomi kreatif

Terselenggaranya Gebyar Bazar UMKM Desa di Alun alun Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang khususnya masyarakat Teluknaga sangat antusias dengan adanya penyelenggaraan Bazar UMKM yang sukses di gelar tim PKK kecamatan Teluknaga bersama forum UMKM Teluknaga berlangsung pada Jumat 24 Februari 2023.

Tujuan diadakan Bazar UMKM Desa yang di selenggarakan oleh forum UMKM Teluknaga adalah untuk memperkenalkan produk produk lokal yang ada di wilayah masing masing desa se Kecamatan Teluknaga hasil kreatif karya di masing-masing desa, sehingga dapat meningkatkan perekonomian rakyat dan menumbuhkan usaha usaha kecil menjadi besar serta percepatan ekonomi kreatif warga.

Kegiatan Bazar UMKM Desa tersebut diprakasai oleh forum UMKM , TP PKK kecamatan Teluknaga serta pihak pemerintahan desa dan Kecamatan. Dengan terselenggaranya Bazar UMKM banyak masyarakat yang mengunjungi tenda tenda Bazar untuk mengetahui hasil karya masing-masing Desa se Kecamatan Teluknaga dan memenuhi area alun-alun Teluknaga.

Sementara itu, menurut inisiator kegiatan Budi Usman, saat ditemui di aula Kecamatan Teluknaga mengatakan, sangat berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Gebyar Bazar UMKM yang bertempat di alun-alun Teluknaga, berjalan dengan lancar, sukses, aman dan kondusif.

“Tujuan adanya Bazar UMKM desa selain memperkenalkan produk lokal masyarakat agar dapat mencintai karya yang ada di wilayah Kecamatan Teluknaga,” ucap Budi.

Kegiatan inisiatif forum umkm ini juga dirangkai dengan pembukaan oleh Camat Teluknaga Zamzam Manohara bersama sekcam Teluknaga Rizky Rizani serta Muspika dihadiri juga oleh M Jembar aktivis Pantura yang juga dewan pembina Apdesi kabupaten Tangerang, Dokter Boyke ketua udd PMI kabupaten Tangerang, perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM serta DPMPD kabupaten Tangerang serta fasilitasi pelayanan publik oleh Disdukciapil kabupaten Tangerang dan pelayanan kesehatan gratis RS Mitra Husada Annisa grup berlangsung sukses dan lancar juga di lanjutkan pemberian bantuan santunan yatim piatu untuk warga yang disambut antusias dan warga senang dan bahagia atas kegiatan positif forum UMKM Teluknaga tersebut.(srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *