Tangerang Utara News – Paguyuban Arema Tangerang Raya gelar Anniversary ke 23 Tahun di aula Kantor Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/9/2023).

Di momen Anniversary ke 23 itu, Paguyuban Arema Tangerang juga melakukan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia dan Santuni Anak Yatim.

Ketua Pelaksana Anniversary Paguyuban Arema Tangerang Raya Adi Nugroho mengatakan, yang menjadi pendonor darah dalam acara Anniversary ini tidak hanya dari Arema Tangerang Raya melainkan juga ada beberapa anggota Paguyuban Arema dari berbagai wilayah yang ikut donor darah.

“Kami bekerjasama dengan PMI untuk acara donor darah, yang menjadi peserra donor tidak hanya dari Arema Tangerang Raya saja tetapi juga anggota dari Arema berbagai wilayah yang ikut hadir juga ikut,” katanya.

Sedangkan untuk santunan anak yatim kata Adi Nugroho, sebagai simbolis diberikan kepada 23 anak yatim sedangkan sisanya akan diberikan kepada anak yatim setelah acara selesai.

“Jumlahmya 70 lebih, tapi ini sebagai simbolis jumlahnya sesuai Anniversary yaitu 23,” ujarnya.

Ketua Paguyuban Arema Tangerang Raya Subur Anang Sutrisno berharap kegiatan donor darah dan santunan anak yatim tersebut bisa bermanfaat.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk orang lain,” harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Banten M. Nawa Said Dimyati, Perwakilan PMI Kabupaten Tangerang dan juga Perwakilan Arema dari berbagai wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *