KABUPATEN TANGERANG – Pemilihan Kepala Desa melalui Pemilihan Antar Waktu (PAW) Desa Cengklong yang berlokasi di halaman Gedung Serba Guna Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Berjalan kondusif.pada Minggu (24/9/2023)

Dari hasil pemilihan PAW tersebut, suara terbanyak diperoleh H Samsul Anwar S, Sos.dengan 119 suara, sementara Hasan Basri, 10 suara dan Asmat Susanto memperoleh 83 suara.

“Pemilihan Kepala Desa PAW di Desa Cengklong ini untuk pertama kali dilakukan di Desa Cengklong, Alhamdulillah sukses berjalan dengan lancar,”kata Nali Ketua Panitia Pelaksana Pilkades PAW dalam sambutannya.

Nali mengatakan, Pelaksanaan berjalan Lancar, Aman, Tertib dan Kondusif sesuai yang di harapkan, serta telah sesuai dengan aturan yang berlaku tentang pelaksanaan PAW Kepala Desa.

“Setelah ini panitia akan menyerahkan hasil ini ke BPD dan kemudian BPD meneruskan ke Camat, selanjutnya ke Dinas DPMPD untuk proses pelantikan,”tuturnya

Ditempat yang sama, Camat Kosambi Dadang Sudrajat mengucapkan rasa Terima kasih atas partisipasi kehadiran dan dukungan semua masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan PAW ini. Ia pun mengucapkan selamat kepada Calon PAW Terpilih, H Samsul Anwar menjadi kepala Desa Cengklong.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak H Samsul Anwar yang mendapatkan suara terbanyak, dan untuk bapak Hasan Basri dan Bapak Asmat tentunya sama sama kita membangun Desa Cengklong untuk kedepannya.”ucap Dadang kepada wartawan.

Dadang berharap, kedepannya agar terus menjaga kekompakan dan solidaritas untuk Desa Cengklong.

“Mudah mudahan ini menjadi yang terbaik dan mari sama sama kita dukung dan membangun Desa Cengklong kedepannya agar menjadi lebih baik lagi.”tukasnya(Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *