Tangerang Utara News – Kadin Banten mengadakan audiensi bersama Pemerintahan Provinsi Banten dalam Rapat Pimpinan Provinsi (RAPIMPROV), bertempat diruang rapat Sekda Provinsi Banten.pada Jumat (18/11/2022)

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh beberapa Dinas yakni, Dinas Indag, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas UKM dan Koperasi, Bappeda serta Dinas Pariwisata dan Badan Ketahanan Pangan.

Sementara dari Kadin sendiri terdiri atas ketua OC, Sekertaris OC, dan beberapa Panitia serta EO PT. solindo. dengan tema ‘sinergitas dunia usaha dan pemerintahan menuju kebangkitan ekonomi lebih cepat’.

Menurut Asda 2, M Yusuf dalam keterangannya mengatakan bahwa Hasil pertemuan tersebut, Pemerintah mendukung atas kegiatan kadin Banten agar Dinas- dinas terkait dapat berkoordinasi dengan Industri-industri besar.

Tentunya, agar dapat berpartisipasi dengan menyiapkan booth – booth untuk para pelaku UKM di Banten.

“Pemerintah akan mendukung dari rangkaian kegiatan Kadin Banten, agar dinas terkait dapat berkoordinasi dengan Industri industri besar yang ada, agar dunia usaha dapat tumbuh dan berkembang menuju kebangkitan ekonomi yang lebih cepat.” Jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *