Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Tangerang. direncanakan akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) yang akan digelar pada Tanggal 27-28 Januari 2024 mendatang.

Hal tersebut di sambut baik dengan PMII Komisariat STISNU Nusantara Tangerang dan Juga resmi mengeluarkan Surat rekomendasi bagi kader terbaiknya, untuk maju sebagai bakal calon Ketua PC PMII periode 2024-2025. Rekomendasi di berikan pada hari terakhir pendaftaran.

Di samping itu, pendaftaran bakal calon Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Tangerang. telah ditutup pada tanggal 17 Januari 2024 lalu.
Tercatat dalam durasi 4 hari pendaftaran sudah terdapat kader-kader terbaik PMII yang telah mendaftarkan diri baik sebagai calon Ketua PC PMII maupun Korps PMII Putri (KOPRI).

Satu di antaranya Holid Safei. dengan penuh keyakinan serta semangat yang tak ada habisnya. juga sangat yakin dengan Solidnya internal. Serta doa dan restu yang di berikan. akan bisa berbicara dan memenangkan bursa calon Ketua PC PMII Tangerang. Tentu optimis dapat memimpin Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) ke arah yang lebih maju dan beretika.

“Dukungan Orang tua, Guru, Sahabat-sahabati di Rayon, Komisariat, tim, dan para senior. Dengan doa serta support tersebut, Saya semakin optimistis dapat menjadi ketua di PC PMII Tangerang,” kata Holid.

Ditempat yang sama, Holid Safei Founder Milenial Tangerang Progresif. mengemukakan niatannya untuk berkontestasi dalam Konfercab PC PMII Tangerang semata-mata untuk memberikan hal terbaik dalam organisasi di level cabang.

“Saya melihat perlu adanya sedikit pembenahan dalam internal PC, mulai dari kemandirian organisasi, sampai pada digitalisasi organisasi. baik dari sistem perkaderan maupun pengabdian pada masyarakat dan sesuai kebutuhan organisasi. Atas pertimbangan itulah. dengan Mengucap Bismilah saya Holid Safei siap maju dan bertarung dalam kontestasi ketua PC PMII Tangerang,” Pungkasnya

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *