Isi Bulan Ramadhan Forkopincam Kecamatan Teluknaga Gelar Tarling

Tangerang Utara News,- Sambut bulan suci rahmadan 1444 H,Jajaran Forkopimcam Kecamatan Teluknaga Gelar Tarawih Keliling (Tarling).

“Kali ini Camat Teluknaga Zam Zam Manohara bersama Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo dan Kepala Desa Kebun Cau Ahmad Nur Tarawih di Masjid Baiturahmat.Desa Kebun Cau,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.Rabu (5/4/2023).

Camat Teluknaga Zam Zam Manohara Mengatakan,selama bulan suci rahmadan 1444 H,kita gelar Tarawih Keliling bersama Jajaran Forkopimcam Kecamatan Teluknaga.

“Disamping tarawih keliling kita juga memberikan bantuan kemasjid Baiturahmat sebesar Rp.20.000.000 dari pemerintah Kabupaten Tangerang untuk membantu pembangunan dan infrastuktur masjid serta bisa dimanfaatkan untuk sebaik mungkin dan berguna bagi masjid,”Ujar Zam Zam Manohara.

Ditempat yang sama Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo menuturkan disamping kita berbagi Takjil di bulan ramadhan kita juga tarawih keliling bersama jajaran pemerintah Kecamatan Teluknaga serta Polsek Teluknaga.

Lebih Lanjut Danramil mengatakan kita juga memberikan ajakan dan himbauan agar para orang tua, bisa mengawasi anak anak nya terkait maraknya perang sarung di bulan puasa ini.

“Kita harus batasi anak anak kita jam pulang malam nya,jangan sampai terlibat tawuran atau perang sarung karna penting sekali peranan orang tua dalam menjaga anak anak nya,”Tungkas Danramil.

Semoga kita semua bisa melewati ibadah puasa ini dengan hati yang tenang dan jiwa yang bersih serta selalu tebarkan kebaikan untuk sesama,”Tutupnya.(rby/srt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *