Tangerang Utara News-Walau sempat tertunda, Jalan Raya Kampung Melayu, Teluknaga hingga Bojong Renged kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, akan kembali dilebarkan. Hal itu dikatakan Camat Teluknaga, Zam Zam Manohara dalam keterangannya kepada tangerangutaranews.com, Jumat (11/11/2022)

Menurutnya, bahwa pelebaran jalan yang dilakukan tersebut adalah bagian dari salah satu program unggulan Bupati Tangerang, Ahmed Zaky Iskandar. yaitu tangerang bebas macet.

“Ya, ini salah satu bagian dari program unggulannya Bapak Bupati Zaky, yaitu tangerang bebas dari kemacetan,”katanya

Zam zam mengatakan bahwa Pelebaran jalan nantinya akan dijadikan dua jalur untuk pengguna kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Selain itupula tentunya untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan karena tingginya intensitas para pengendara baik roda dua dan roda empat yang kian meningkat.

“Rencana dalam pelebaran jalan tersebut mulai dari jalan raya kampung Melayu, Teluknaga samapai jalan raya Bojong Renged, diantaranya untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan,”katanya

Lanjutnya Zam Zam menambahkan, dalam pelebaran jalan tersebut sekitar 10 meter dari bibir jalan yang lama.

“Pelebarannya sekitar 10 meter dari bibir jalan yang ada,” ucapnya

Sebelumnya, pelebaran jalan tersebut sudah dilakukan di Jalan Raya Teluknaga. Namun sempat terhenti karena adanya kendala COVID-19.

“Rencananya sudah lama begitu, kemaren kan sempat tertunda karena covid.”pungkasnya (srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *