Tangerang Utara News – Jajaran Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota mengadakan kegiatan pertemuan dengan jajaran RW Desa Kampung Melayu Barat, bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua RW 11 Untung Wijaya alias RW Bebeng pada Jumat (6/1) pukul 03.00 Wib, yang di hadiri langsung oleh Kanit Lantas Polsek Teluknaga Ipda Amsir di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Kampung Melayu Barat Hamim Sutisna serta Ketua RT 04 Mahmud Ebot.

Inspektur dua Amsir mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Ipda Amsir.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres metro Tangerang kota khususnya di polsek Teluknaga tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kanit Lantas Polsek Teluknaga

Bhabinkamtibmas Desa kampung Melayu barat Bripka Hamim Sutisna Juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait call center yang dimiliki oleh polsek , agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” Tutup bhabinkamtibmas Hamim Sutisna.

sementara itu aktivis dan penggiat Kamtibmas Kabupaten Tangerang Budi Usman mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan jajaran Kapolsek Teluknaga yang dipimpin AKP Darma Adi Waluyo Sik,
Kegiatan tersebut wujud pendekatan dankolaborasi positif pihak Aparat Penegak Hukum untuk bersosialisasi dan saling memberikan saran kepada masyarakat untuk melakukan yang terbaik dari yang sudah baik sebelumnya”, ujar Budi Usman .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *