Tangerang Utara News – Ketua Kadin Kabupaten Pandeglang, Endi Fahrudin mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung suksesnya acara Festival UMKM dan Bazar Ramadhan, yang dirangkaikan dengan HUT Kabupaten Pandeglang yang ke-149.

Menurut Endi Fahrudin, kegiatan Bazar Ramadhan kali ini terbilang sukses dan berhasil membangkitkan ekonomi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan ini digelar selama delapan hari, mulai tanggal 1 hingga 8 April 2023 di Alun-alun Kabupaten Pandeglang. Tercatat, perputaran uang selama kegiatan mencapai lebih dari Rp5 miliar.

“Alhamdulillah kami mendapatkan kepercayaan dari Pemkab Pandeglang untuk menggelar Festival UMKM dan Bazar Ramadhan dimomentum HUT KAbupaten Pandeglang. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi,” ungkap Endi Fahrudin pada Sabtu malam, 8 April 2023.

Adanya omset yang menggembirakan itu menurutnya, menjadi kebanggan pihaknya yang secara tidak langsung telah membantu para pelaku UMKM bangkit kembali, usai dilanda Covid-19 dan mampu menekan lanju inflasi.

“Kami para pengurus Kadin Kabupaten Pandeglang akan terus fokus memberikan pembinaan, dan Insya Allah akan mengadakan kembali acara seperti saat ini yang sukses diselenggarakan. Mohon doa dan dukungan untuk kedepannya,” tandasnya.

Salah seorang pelaku UMKM Dapur, Bento Mimam menyatakan, sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh Kadin Kabupaten Pandeglang.

“Terima kasih Kadin Kabupaten Pandeglang, karena cara ini sangat membantu UMKM Pandeglang. Dengan adanya acara ini, Alhamdulillah penjualan meningkat, mudah-mudah ke depannya ada lagi. Sukses terus Kadin dan UMKM Pandeglang,” katanya.

Senada Owner Cafe Cigo, Ica mengaku sangat terbantu dengan adanya event yang diselenggarakan pengurus Kadin Kabupaten Pandeglang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Kadin telah menyelenggarakan acara di Alun-alun Kabupaten Pandeglang, yang telah membantu para UMKM untuk mengembankan penjualan saat bulan Ramadhan ini,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *