Tangerang Utara News- Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melalui Kanit Binmas Ipda Yusup memimpin upacara bendera di SMP-SMK Hanjuang yang berlokasi di Desa Kedung Dalem, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Senin (31/10/2022).

Dalam arahannya Kanit Binmas Ipda Yusup menyampaikan kepada siswa-siswi agar menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) dan juga jauhi pergaulan bebas, narkoba, tauran antar pelajar, geng motor dan bilamana sudah jam pulang sekolah jangan nongkrong di pinggir jalan, lebih baik langsung pulang kerumah masing-masing, beraktivitas bidang keagamaan berolahraga, dan belajar sehingga sukses.

“Mari Anak-anak, tolong hindari dan jauhi narkoba, pergaulan bebas dan kenakalan remaja. Saya minta fokus dalam belajar agar sukses demi masa depan keluarga bangsa dan negara,” pesannya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono,SH mengatakan kunjungan anggotanya tersebut ke sekolah menjadi pembina upacara memang terobosannya dalam menyampaikan pesan kamtibmas. Terutama dalam kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, gangster motor yang belakangan ini sempat meresahkan masyarakat.

“Ya diharapkan dengan pemberian pemahaman dini ini dapat menjadi modal para siswa dan siswi berbudi pekerti baik, mematuhi aturan di sekolah dan hukum yang berlaku,” tegasnya.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *