Tangerang Utara News – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten memboyong tiga penghargaan terbaik di tiga bidang di lingkup Kejati Banten. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara penutupan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2023 dengan tema “Kejaksaan Handal, Penegakan Hukum Humanis serta Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan” yang digelar pada 3 sampai 6 Januari 2023, di Hotel The Sultan & Residence, Jakarta.

Adapun penghargaan yang diperoleh Kejati Banten yakni, di Bidang Pengawasan Kejati Banten memperoleh penghargaan Terbaik I atas pencapaian kinerja terrbaik pada bidang pengawasan dalam pengendalian progam dan kebijakan serta ketetapan pelaporan pada tingkat Kejaksaan Tinggi.
Kemudian di Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Banten memperoleh Terbaik III atas kinerja terbaik di bidang tindak pidana khusus tingkat Kejaksaan Tinggi dan di Bidang Intelijen, Kejati Banten memperoleh Harapan II.

Selain itu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon juga meraih penghargaan peringkat III dalam penanganan perkara tindak pidana khusus kategori Kejaksaan Negeri Tipe B.

Kepala Kejati Banten, Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengapresiasi kepada seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Banten dan Kejaksaan Negeri di wilayah Banten atas semangat dan prestasi yang luar biasa.

“Karena kita adalah Adhyaksa Muda yang transformatif, adaptif, inovatif, dan kolaboratif sehingga kinerja Kejaksaan Tinggi Banten dan Kejaksaan Negeri se-wilayah Banten sangat memuaskan di Tahun 2022” ujar Leonardo, Jumat (6/1/2023).

Dia berharap, seluruh Pegawai di Kejaksaan Tinggi Banten maupun Kejaksaan Negeri se-Banten di tahun 2023 menjadikan pelecut dan semangat baru dalam bekerja memberikan yang terbaik.

“Bagi kita untuk mencapai harapan baru bagi Kejaksaan yang lebih baik lagi” singkatnya.(rls/srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *