Tangerang Utara News – Warga Kab.Tangerang yang mendapatkan penghargaan pemberangkatan umroh dari DPC PDI Perjuangan Kab. Tangerang terlihat meneteskan air mata bahagia saat hadir Ketua DPC PDI Perjuangan dan Ketua DPRD Kab.Tangerang di bandara international soekarno hatta. Enam belas jamaah umroh yang agendanya akan terbang menuju kota Mekah pada senin (13/11/2023) sekitar pukul 13.00 wib, menyambut hangat kehadiran petinggi partai bermoncong putih tersebut.

Program pemberangkatan umroh setiap tahun yang di laksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kab.Tangerang adalah bagian dari salah upaya untuk mendukung program unggulan pemerintah Kab.Tangerang “Religius” .

“Kami akan terus bergerak dan turun ke akar rumput dalam rangka membina serta meningkatkan kualitas keimanan masyarakat Kab.Tangerang, bukan hanya mendorong tapi juga berperan aktif, agar bagaimana program unggulan Pemda Tangerang yang di cita-citakan bersama dapat terwujud, untuk menuju masyarakat Tangerang yang religius. Oleh karna itu, insya allah PDI Perjuangan akan terus bergerak dan berkomitmen, dan akan terus menjalankan program yang baik ini setiap tahunnya”. Ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Tangerang H. Irvan syah Asmat, saat di temui wartawan, di sela pelepasan jamaah umroh.

Semetara Ketua DPRD Kab. Tangerang H. Kholid Ismail selaku bendahara DPC PDI Perjuangan menjelaskan “bahwa dari enam belas jamaah yang hari ini kami berangkatkan umroh, teridiri dari Pengurus Organisasi islam NU (Nahdlatul Ulama) , pengurus IPQ (Ikatan Pendidik Al Quran) dan beberapa kegiatan lain seperti MTQ, festival Tabuh Bedug serta kegiatan keagamaan lainya. Pemberangkatan umroh ini, adalah bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Kab.Tangerang, yang selalu berjuang dan menjalankan syiar untuk kebaikan bersama di Kab.Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *