Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Raih Dua Penghargaan Sekaligus di Asia Leaders Awards 2023

Tangerang Utara News, BALI – Ketua DPRD Kabupaten Tangerang meraih penghargaan dari Asia Global Council bertajuk Asia Leaders Awards 2023 yang didukung oleh Intelli Education Group, Innovatin & Performance.

Acara penghargaan bergengsi tersebut berlangsung di The Trans Resort Hotel Bali, Jumat 24 Febuari 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail kali ini meraih dua penghargaan sekaligus yakni dari Asia Global Council kategori Visioner Leaders of Indonesia dan IEG Campus, Malaysia.

Kholid Ismail mengatakan jika dirinya teringat kata mutiara yang disampaikan sang ploklamator Soekarno bahwa bunga mawar tidak akan mempropagandakan kewangiannya. Bunga mawar tidak akan mengatakan dirinya itu wangi, yang mengatakan ialah yang melintasi dan mencium aroma nya.

Maka pemimpin yang dinyatakan baik bukan keluar dari mulutnya, tetapi dari orang lain atau rakyat. Karena kebaikan bukan untuk dikatakan atau disampaikan tapi dirasakan.

“Sebagaimana Asia Global Council ini menceritakan kebaikan, keuletan, kekukuhan dan kegigihan para pemimpin yang bekerja untuk rakyat dengan cara menganugerahi penghargaan,” kata Kholid Ismail kepada wartawan, Jumat (24/2/2023).

Tak lupa Kholid mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang atas kepercayaan memilihnya bisa bertugas di legislatif. Ia pun bangga menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI)Perjuangan.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri, Ketua DPD, Ketua DPC Irvansyah yang telah memberikan tugas dan mandat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, sehingga saya bisa memberikan inspirasi buat masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Kholid.

“Dan tentunya ini salah satu penghargaan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dan saya ucapkan terima kasih untuk istri saya sudah mendampingi saya yang sudah memberikan motivasi, semangat dorongan sehingga penghargaan ini diberikan kepada saya,” sambungnya.

Kholid berharap masyarakat Kabupaten Tangerang memberikan inspirasi, membangun impian yang maju. Tentunya disesuaikan dengan kemampuan, kearifan lokal dan di sinegrikan dengan perkembangan teknologi.

“Inovasi tersebut bukan hanya sebatas mimpi tapi bisa menjadi kenyataan apabial kita mau mengawali dengan rencana goodwill atau niat baik. Saya yakini Kabupaten Tangerang mampu dan bisa kalau kita membangun performance yang baik,” paparnya.

Ditempat yang sama, President Asia Global Mark Reed mengatakan penghargaan ini diberikan kepada para Leaders Indonesia terbaik meliputi, Legislatif, Kepala Daerah, Pemimpin atas pencapaian kinerja dan prestasi ke-Pemimpinan juga melakukan Perubahan dan serta inovasi baru dalam mewujudkan untuk kemajuan bangsa.

“Dengan dorongan dan semangat kepada Pemimpin terbaik di Indonesia, Dasar dalam memberikan penghargaan, meliputi, Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation Social. di tingkat Nasional dan International yang di persembahkan oleh Asia Global Council,” kata Mark Reed kepada wartawan.

Mark Reed memapaparkan proses pemilihan “Asia Leaders Awards 2023” melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja Juga kepemimpinan, dari tahun 2021-2022 yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih mencakup Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness, dengan atribut pengukuran Layanan lnovatif dan Berkualitas, tata Kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

“Penyelenggara melakukan pengumpulan data, kunjungan ke daerah peserta, wawancara Masyarakat dan pihak-pihak terkait, serta melakukan penilaian, menetapkan pemenang dan penerima penghargaan. Hasil evaluasi, setiap tahun inovasi dan kualitas layanan setiap peserta Indonesia tentunya selalu meningkat,” paparnya.

Dengan ini, Mark Reed mewakili jajaran Asia Global Council dan Intelli Education Group mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan Asia Leaders Awards 2023.

Adapun daftar para penerima penghargaan Asia Leaders Awards 2023 sebagai berikut:

Kategori Leaders of Indonesia 2023

  1. Andiara Aprilia Hikmat S.I.Kom menjabat Anggota DPD RI Provinsi Banten.
  2. Hj. Marlin Agustina menjabat Wakil Gubernur Kepulauan Riau.
  3. Ir. Hj. Hevearita G. Rahayu M.Sos menjabat Wali Kota Semarang.
  4. Cindy Monica Salsabila Setiawan menjabat Wakil Bendahara DPW Nasdem Sumbar.
  5. Desy Windanarni Wilson menjabat CAO Makuri Group.
  6. KMT, Hj Siti Maryani Setyaningtyas SE, MM menjabat Pengusaha dan Profesional Bidang Perdagangan dan Kegiatan Sosial.
  7. KMT, DR.Hj Roch Mulyani Arumingtyas SE, MM menjabat Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi.
  8. dr. Ayu Widyaningrum, MM Master of AAM and Master of IBAMS menjabat CEO Widya Esthetic Clinic.

Kategori Visioner Leaders of Indonesia 2023

  1. H. Muhammad Rudi S.E., MM menjabat Wali Kota Batam.
  2. H. Kholid Ismail S.Ag., MM menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.
  3. Dr. Frans Pekey M.Si menjabat Pj Wali Kota Jayapura.
  4. Capt. H. Epyardi Asda M.Mar menjabat Bupati Solok
  5. Kornelius Kambu S.Sos., M.Si menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maybrat.
  6. dr. H.M Zairullah Azhar M.Sc menjabat Wali Kota Tanah Bumbu.
  7. Dico M. Ganinduto B.sc menjabat Bupati Kendal.
  8. Abdul Halim menjabat Kepala Desa Sekapuk Kab. Gresik.

Penghargaan IEG Campus Inteli Education Group

  1. Hj. Merlin Agustina menjabat Wakil Gubernur Kepulauan Riau.
  2. Capt. H. Epyardi Asda M.Mar menjabat Bupati Solok.
  3. H. Kholid Ismail S.Ag., MM menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.
  4. Andiara Aprilia Hikmat S.I.Kom menjabat Anggota DPD RI Provinsi Banten.
  5. Kornelius Kambu S.Sos., M.Si menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maybrat.
  6. dr. H.M Zairullah Azhar M.Sc menjabat Wali Kota Tanah Bumbu.(srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *