Tangerang Utara News – Budi Prasetyo resmi menjadi Ketua Kadin Kota Tangerang periode 2023-2028 melalui mekanisme Musyawarah Kota (Mukota) V Kadin Kota Tangerang di Golden Tulip Essential pada Rabu, 21 Juni 2023.

Mukota Kadin Kota Tangerang sendiri dibuka Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dan dihadiri unsur Forkopimda serta tamu undangan dan peserta Mukota.

Pelantikan Budi Prasetyo dan pengurus Kadin lainnya dilakukan Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya sekaligus menutup acara Mukota.

“Jabatan ini merupakan amanah yang besar bagi saya untuk membesarkan organisasi. Tantangan ke depan jelaa makin banyak, karenya saya mengajak seluruh pengurus Kadin Kota Tangerang untuk bekerja sama membangun Kota Tangerang,” ungkap Budi Prasetyo saat memberikan sambutan sebagai ketua terpilih.

Budi mengaku sangat terpacu mendengar kata sambutan Wakil Walikota Tangerang yang meminta Kadin bekerja sama dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

“Memang itu target dan rencana besar kami. Kami ingin memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan dan kemajuan Kota Tangerang. Ajakan Bapak Wakil Walikota sangat kami sambut dengan semangat kebersamaan,” papar Budi Prasetyo.

Sementara Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya saat menyampaikan kata sambutannya menegaskan, tanggung jawab pengurus Kadin Kota Tangerang periode 2023-2028 memang tidak ringan.

Menurut M Azzari Jayabaya, tanggung jawab dan tantangan itu akan ringan jika pengurus Kadin dan stakeholder yang ada di Kota Tangerang bergandengan tangan.

“Satu hal yang harus menjadi perhatian pengurus Kadin di semua tingkatan adalah bagaimana membangun ekonomi kerakyatan. Dalam hal ini, UMKM harus menjadi perhatian kita,” jelas M Azzari Jayabaya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *