Tangerang Utara News – Kondisi laut wilayah pesisir pantai utara (Pantura) Kabupaten tangerang cukup bagus dan cerah serta kondisi ombak pun cukup tenang.hal tersebut di ungkapkan Supriyadi Kepala Unit Primkopal Pos AL Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.pada Rabu (28/12/2022).

“Serta bagi para wisatawan yang ingin berlibur dan berkunjung ke pantai tanjung pasir saat ini kondisi laut sudah tenang dan stabil.sehingga para wisatawan bisa berlibur dengan tenang,” Kata Supriyadi

Ditempat yang sama pula, Danposal AL Lantamal lll Tanjung Pasir Lettu Marinir Gatot Hadi Yonto menjelaskan bahwa Kondisi laut wilayah pesisir pantai utara (Pantura) Kabupaten tangerang sudah aman landai dan cuaca cerah bersahabat serta kondisi ombak pun cukup tenang.

Dari hasil patroli laut yang di lakukan Posal AL Tanjung Pasir. kondisi aman dan terkendali, tidak terlihat ganguan yang menonjol serta kondisi pantai pun terbilang baik dan aman,” Pungkasnya.

Lebih lanjut di utarakan Danposal Tanjung Pasir Lettu Marinir Gatot.serta bagi para wisatawan yang ingin berlibur dan berkunjung ke pantai tanjung pasir saat ini kondisi laut sudah tenang dan bersahabat

“Sehingga para wisatawan bisa berlibur dengan tenang bersama keluarga,Serta jangan lengah tetap utamakan paktor keselamatan dan kesehatan ,” Imbuhnya (rls/srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *