Tangerang Utara News- Memaknai Hari Sumpah Pemuda dan Mensukseskan Kegiatan Gebyar Pemuda KNPI Mekar Baru. Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Mekar Baru adakan donor darah sukarela di Aula Kecamatan, Jum’at (28/10/2022).

Kegiatan Donor Darah Sukarela (DDS) bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda yang ke-94

Firmansyah Ketua PMI Mekar Baru mengatakan, kegiatan Donor Darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 2 bulan sekali, dimana pada kali ini bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda.

“Sesuai Tema Sumpah Pemuda ke-94 yaitu Bersatu Bangun Bangsa, atas dasar itu kami mengajak masyarakat, khusus nya para Pemuda untuk juga bersatu dalam aksi sosial donor darah, sehingga nanti akan banyak nyawa yang tertolong dan terselamatkan”

Firman menambahkan, memaknai sumpah Pemuda dizaman sekarang bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan positif, salah satunya donor darah, dimana tak hanya berdampak baik bagi kesehatan, donor darah juga menolong sesama.

“Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-94, mari maknai sumpah dengan saling berbagi dan berbuat baik, setetes darah yang kita donorkan nyawa bagi sesama,” tutupnya.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *