Moises Caicedo: Arsenal memiliki tawaran £ 60m untuk gelandang Ditolak Brighton

Tangerang Utara Football- Brighton telah menolak tawaran £60 juta dari Arsenal untuk gelandang Moises Caicedo.

Pemimpin Liga Premier ingin memperkuat skuad mereka setelah Mohamed Elneny mengalami cedera dalam pelatihan yang bisa berarti istirahat panjang.

Arsenal sudah memiliki skuad kecil dan manajer Mikel Arteta tidak ingin membahayakan tantangan gelar timnya karena kurangnya jumlah.

Di Lansir dari Halaman BBC Com, Brighton dilaporkan telah menolak tawaran £55 juta

oleh Chelsea untuk Caicedo yang berusia 21 tahun.

The Seagulls menjual Marc Cucurella ke Chelsea dalam kesepakatan senilai £60 juta, Yves Bissouma ke Tottenham seharga £25 juta plus tambahan dan Neal Maupay ke Everton seharga £15 juta di musim panas.

Awal bulan ini, Leandro Trossard meninggalkan mereka untuk bergabung dengan Arsenal dengan harga awal £21 juta dan Brighton tidak memiliki alasan keuangan untuk menjual Caicedo.

Mengingat mereka saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, dengan potensi untuk naik ke urutan kelima jika mereka memenangkan dua pertandingan tersisa di Tottenham, mereka juga tidak memiliki keinginan untuk menjual pemain internasional Ekuador tersebut.

Caicedo telah membuat 26 penampilan di Liga Premier, mencetak dua gol dan terikat kontrak hingga 2025.

Pembicaraan, bagaimanapun, terus berlanjut dan diharapkan Arsenal akan kembali dengan tawaran lain tetapi masih harus dilihat apakah Caicedo, yang baru saja berganti agen, akan mencoba memaksa keluar dari klub sebelum jendela ditutup pada Selasa malam.

Manajer Brighton Roberto de Zerbi mengatakan pada konferensi pers pada hari Jumat bahwa gelandang itu “santai” dan “hanya fokus pada Brighton.”

Orang Italia itu berkata: “Saya berbicara dengannya seperti seorang ayah, bukan seperti seorang pelatih.

“Saya berharap dia bisa bertahan bersama kami hingga akhir musim karena untuk ide pendapat saya itulah solusi terbaik untuk dia dan untuk kami.”

“Saya fokus pada Brighton,” kata Caicedo baru-baru ini. “Saya di sini, saya bermain setiap hari. Hal-hal dari luar tidak mengganggu saya, juga tidak menghilangkan fokus karena saya hanya fokus di sini.

“Saya menangani [spekulasi] dengan baik. Anda mendengar desas-desus di sana-sini, tetapi saya hanya mencoba untuk fokus pada klub.” (bbc.com/fz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *