Tangerang Utara News: Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meresmikan Sky Bridge, Gudang Farmasi, dan MOT (Mudular Operating Theater) dalam rangka Hari ulang Tahun (HUT) kelima RSUD Pakuhaji, Jumat (3/02/23).

Sekda mengatakan, RSUD Pakuhaji terus berbenah meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga Kabupaten Tangerang, khususnya warga Tangerang Utara, selama 5 tahun belakangan ini. Misalnya, mulai dari fasilitas hingga perawatan dan penunjang medis lainnya.

“Sudah 5 tahun RSUD Pakuhaji hadir melayani masyarakat Utara Tangerang. Saat ini kita resmikan ruang operasi, gudang farmasi dan sky bridge untuk mempermudah pelayanan bagai masyarakat,” jelas Sekda.

Sekda mengungkapkan Pemkab Tangerang terus mendorong upaya-upaya nyata dalam mendukung proses pembangunan termasuk juga dalam meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Sekda berharap dengan diresmikannya berbagai fasilitas RSUD Pakuhaji tersebut dapat dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya wilayah Utara Tangerang. 

“Selamat ulang tahun RSUD Pakuhaji, terus layani masyarakat dengan sepenuh hati. Jangan pernah lelah menolong sesama,” ucapnya.

Direktur RSUD Pakuhaji dr. Corah menambakan Sinergitas Dalam Transformasi Layanan merupakan tema yang diusung pada momentum peringatan Hari Jadi ke-5 RSUD Pakuhaji 2023 ini. dr. Corah berharap tema tersebut dapat dijadikan spirit nyata dalam upaya meningkatan sistem pelayanan kesehatan kepada masyakarat Kabupaten Tangerang.

“Kita berupaya terus meningkatkan mutu pelayanan. Selama 5 tahun kita melayani masyarakat utara dengan menambah fasilitas yang memadai,” terang dr. Corah.

Setelah meresmikan gegung farmasi dan yang lainnya Sekda meninjau pasien di RSUD Pakuhaji dan memberikan bantuan kepada pasien supaya meringankan beban juga memberikan support kepada yang sakit.

Hadir pula pada acara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih, Camat Pakuhaji Asmawi, perwakilan kepala OPD dan tokoh masyarakat Pakuhaji.(rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *