Tangerang Utara News – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Tahun 2023 dalam rangka pembahasan rancangan RKP Tahun 2024 dan daftar usulan RKP Desa (Du-RKPDES 2024), serta pemantapan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan produktivitas ekonomi, yang berbasis pembangunan yang berkelanjutan, Senen (25/09/2023).

Acara tersebut di adakan di Kantor Desa kampung Melayu Barat dihadiri oleh Kepala Desa Subur Maryono ,Ketua Alek Septiyadi Camat Teluknaga diwakili kasi pemerintahan Toto Purwanto , Babinsa, Binamas, serta para perangkat desa. RT RW se-Desa Kampung Melayu Barat, Kader PKK Desa , dan Para praktisi pendidikan serta kesehatan dan tokoh masyarakat.

Subur Maryono, Kepala Desa Kampung Melayu Barat mengatakan, bahwa untuk acara musrenbang ini adalah agenda tahunan dan perencanaan serta beberapa usulan dari Tahun 2023 yang belum terealisasi karena adanya BLT Dana Desa..

“Sehingga untuk pemberdayaan Sumber Daya Manusia serta pembahasan usulan RKP 2024 dan daftar usulan untuk Tahun 2024, bisa menjadikan dasar untuk tingkat kepuasan masyarakat dalam pembangunan Desa yang transparansi dan gemilang , itulah yang kami inginkan,” kata Kades SBR.

“Kami sangat berharap Semoga saja setiap usulan yang dari Tokoh masyarakat dan Rt Rw Desa kampung Melayu barat bisa terealisasi itu saja harapan kami,” tegasnya.

Di tempat terpisah Ketua DPRD kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan,sangat apresiasi terhadap kinerja pemerintah Desa kampung Melayu barat berharap agar kegiatan pelayanan warga terus dilakukan, demi kelancaran pemenuhan kebutuhan pelayanan publik.

Ia berharap apa yang diusulkan oleh para stakeholder RT RW dan tokoh masyarakat untuk di Tahun 2024 bisa terlaksana sesuai apa yang masyarakat inginkan untuk lebih baik, pungkas Kholid politisi PDIP”. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *