Tangerang Utara News- Kabupaten Tangerang – Seorang bocah SD (12) yang diketahui warga Kampung Lontar, Desa Kalibaru, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang di temukan tewas tak bernyawa setelah jatuh terpeleset di galian milik salah satu pengembang yang berada di wilayah Pakuhaji, Kabupaten Tangerang yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Menurut keterangan salah satu warga Feby (40) mengatakan bahwa dalam kejadian tersebut tidak tau persis kejadiannya, namun berdasarkan dari keterangan warga yang lainnya korban sedang bermain dengan ke tiga rekannya.

“Persisnya saya tidak tahu, cuma kata warga yang lain dia lagi pada main loncat-loncatan sama temennya mungkin kepeleset atau gimana kali itu” kata Feby saat di temui di sekitar lokasi kejadian, Senin (20/2/2023).

Feby mengatakan dalam proses pencarian korban oleh warga, akhirnya korban dapat di temukan. namun sudah dalam kondisi tidak bernyawa

“ketiga temannya berhasil di selamatkan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa.” katanya.

Sementara camat Pakuhaji Asmawi mendapatkan informasi ada warga nya yang tenggelam langsung meninjau ke lokasi kejadian, dia mengatakan keamanan di lokasi tersebut sangat minim.

“Tadi saya bersama dengan Kepala Desa dengan warga melihat kesana itu tidak ada papan peringatan, namanya anak-anak kemungkinan dia terpeleset.” kata Asmawi

Meski ini adalah musibah kata Asmawi tapi di lain pihak dirinya akan mencoba berkoordinasi baik dengan pihak keluarga korban maupun dengan pihak pemilik galian yakni salah satu pengembang di wilayah Pakuhaji.

“Paling tidak kita pertanyakan pengamanannya karena itu paling penting dan dengan pihak keluarga juga kita akan koordinasikan titik permasalahan nya seperti apa yang jelas kita selesaikan korban saja dulu.” pungkasnya.(srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *