Tangerang Utara News – Sungguh malang nasib seorang bocah bernama Fikri (12) yang diketahui warga Perumahan Daru Permai RT 025/05 Kampung Lebak Panas, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Ia tewas tertabrak Kereta Api saat bermain di perlintasan KRL Jakarta menuju Rangkas, pada Senin (26/12/2022).

Menurut keterangan Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan kejadian tersebut sekira pukul 08.30 wib dari Camat Jambe.pihaknya langsung berangkat menuju lokasi kejadian.

“Saat itu korban sedang bermain yang tidak jauh dari rumahnya, ibu korban memanggil. Sesaat kemudian KRL dari arah Jakarta menuju Rangkas melintas, korban langsung tertabrak dan meninggal dunia di tempat,” kata Abdul Munir kepada wartawan.

Setelah itu, pihaknya bersama kepolisian dan dibantu warga setempat langsung membawa korban menggunakan Ambulan menuju RSU Balaraja oleh Polsek Tigaraksa beserta Orang tuanya.

Atas kejadian peristiwa naas tersebut, kepala BPBD Kabupaten Tangerang mengimbau kepada warga untuk berhati-hati dan tidak melakukan aktifitas maupun bermain di lintasan kereta api.

“Saya menghimbau kepada warga khususnya yang rumahnya berdekatan dengan rel kereta supaya lebih berhati-hati dan menjaga anak-anaknya ketika bermain di dekat rel kereta. Kejadian yang di daru bukan karena ada persimpangan antara jalan dengan rel kereta.”tukasnya (rls/srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *