Tangerang Utara News- Pada Minggu, 23 Oktober 2022, kader Partai Gerindra ini melakukan reses di Desa Selaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Salah satu tugas wakil rakyat di legislatif adalah menyerap aspirasi dari konstituennya. Dari aspirasi itu lah akan diketahui apa keinginan rakyat, yang kemudian disampaikan kepada eksekutif.
Hal itu juga yang dilakukan anggota DPRD Provinsi Banten asal daerah pemilihan Kabupaten Lebak, Oong Syahroni.

Tidak kurang dari 100 warga dari beberapa desa di Warunggunung menghadiri agenda reses Masa Persidangan Kesatu Tahun 2022-2023 itu.

Sebagai wakil rakyat yang membidangi ekonomi dan pertanian di legislatif Provinsi Banten, kata Oong Syahroni, dirinya juga wajib mengetahui detail apa saja kebutuhan dan keluhan warga di daerahnya.

Banyak masukan yang saya dapat langsung dari masyarakat, baik itu masalah infrastruktur, pertanian, kesehatan, pendidikan sampai masalah sosial yang selama ini jadi keluhan masyarakat,” ujar Oong Syahroni.

Dia mengakui pada setiap kesempatan reses, keluhan dan permintaan dari warga hampir sama, seperti masalah pembangunan jalan dan sarana pendukung pertanian lainnya.

Dia berjanji akan menyampaikan persoalan yang disampikan masyarakat dan berusaha mengawalnya sampai tuntas.
Kita melihat potensi di bidang pertanian di Kabupaten Lebak ini sangat menjanjikan. Cuma memang masih banyak kendala dalam pengembangannya, khsusunya infrastruktur jalan sebagai penunjang ekonomi masih menjadi masalah,” jelasnya.

(Ernw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *