Tangerang Utara News – Pergantian malam tahun baru 2022 – 2023 tinggal beberapa hari lagi. Biasanya masyarakat ramai mempersiapkan beragam acara dalam menyambut malam pergantian tahun tersebut.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono kepada wartawan baru baru ini. Seperti Pantai Tanjung Kait dan Pantai Karang Serang tetap dibuka untuk umum.

“Muspika kita memberikan salebaran informasi BMKG kepada masyarakat dan pengunjung terkait cuaca ekstrem yang akan terjadi hingga satu januari 2023 mendatang,” katanya

Ditambahkannya, Hasil pantauannya bersama Danramil Koramil 09 Mauk dan Camat Sukadiri, saat ini gelombang air laut di pantai karang serang dan pantai tanjung kait tergolong stabil dengan cuaca sedikit mendung.

“Alhamdulillah situasi aman, gelombang ombak air laut tidak ada peningkatan, mudah-mudahan hingga pergantian malam tahun baru tetap aman,” paparnya.

Diketahui, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah menyampaikan dalam keterangan persnya pada 26 Desember 2022 kemarin lalu. Bahwa berdasarkan analisis klimatologi menunjukan sebagian besar wilayah Provinsi Banten sudah memasuki musim hujan.

Selain itu pula BMKG Wilayah II pun mengimbau dan meminta masyarakat untuk waspada adanya potensi cuaca ekstrem tersebut selama periode Natal dan Tahun Baru 2023.(rls/srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *