Pedagang Pasar Kuta Bumi Inginkan Pihak Perumda Duduk Bareng Mencari Solusi

Tangerang Utara News, Kabupaten Tangerang – Rencana Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang yang berkeinginan akan merevitalisasi pasar kuta bumi pada tahun ini, menimbulkan gejolak diantara kedua belah pihak.

Kenapa tidak, Rencana revitalisasi tersebut hingga saat ini masih belum menemukan titik terang atau solusi kepada ratusan para pedagang yang berada di pasar Kuta Bumi.

Akhirnya, Penolakan demi penolakan pun terus dilakukan oleh ratusan para pedagang sebelum adanya solusi yang tepat dan disepakati oleh mereka.

Saat ditemui awak media, Para pedagang berterimakasih kepada pihak Perumda yang sudah memberi perhatian namun bukan dalam bentuk rencana revitalisasi sebab tempat berjualan kami masih layak untuk melayani pembeli,pungkas ibu sutimah salah seorang pedagang pasar.

Senada dikatakan pedagang Lainnya, kalau memang ada masalah dengan pasar harusnya kita bermusyawarah dulu dengan masyarakat pedagang.

“kita juga berdagang pingin nyaman pak,” pintanya

Diketahui dari sumber, bahwa pihak Perumda PD Pasar dengan Unsur Muspika Kec. Pasar Kemis sempat mengadakan rapat Koordinasi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Kutabumi pada hari Selasa tanggal 16 Februari 2023 Pukul 15.00 WIB, Bertempat di Aula kantor Kecamatan Pasar Kemis, dihadiri oleh puluhan para pedagang pasar.

Namun sangat disayangkan, rapat koordinasi tersebut puluhan pedagang tidak diberikan waktu untuk bicara, menyampaikan keluhan ,pada akhirnya mereka merasa kecewa dan meninggalkan ruangan/ Walkout.(srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *