Peringati HUT ke 50 Tahun, DPC PDI Perjuangan Berangkatkan 14 Orang Umroh Gratis

Tangerang Utara News, Kabupaten Tangerang – Dalam rangka memperingati rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-50 Tahun, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang memberikan kado umroh gratis, Senin (27/2/2023).

Diketahui, yang diberangkatkan umroh ke tanah suci tersebut sebanyak 14 orang meliputi dari lintas profesi guru, tahfiz quran dan tokoh pemuda.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah Asmat mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya hadir ditengah masyarakat dengan program nyata. Salah satunya, program umroh gratis sesuai dengan visi Kabupaten Tangerang yang relegius.

“Bagi PDI Perjuangan, berpolitik itu bukan semata-mata untuk mendapatkan kekuasaan, tapi yang terpenting adalah bagaimana kekuasaan yang diperoleh itu dikelola untuk kemaslahatan rakyat,” kata Irvansyah Asmat kepada wartawan usai melepas jamaah umroh di Gedung Serba Guna Kecamatan Teluknaga, Senin (27/2/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Irvansyah mengucap syukur Pemilu 2019 lalu, PDI Perjuangan mendapat kepercayaan dari rakyat dengan memperoleh suara terbanyak.

“Amanah itu kami jaga dan laksanakan secara sungguh-sungguh dengan memberikan program-program nyata bagi masyarakat. Kami jalankan Politik Anggaran yang Pro Rakyat,” ujar Irvansyah.

Hingga, kata Irvansyah salah satu kader terbaiknya Kholid Ismail menduduki posisi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Terbukti ketua DPRD yang merupakan kader PDI Perjuangan berhasil meraih 2 kali penghargaan dari lembaga yang kredibel.

“Mudah-mudahan di tahun 2024 DPC PDI Perjuangan kembali diberikan kepercayaan untuk memenangkan Pemilu dan mendapatkan kursi Ketua DPRD dan juga meraih Kursi Bupati Tangerang,” pungkasnya.

Sementara, Ahmad Prayogo Zaidi Calon Jemaah Umroh mengucapkan terima kasih atas kepedulian partai belogo banteng ini memberikan umroh gratis untuk masyarakat.

“Saya dan jemaah umroh yang lain mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang yang sudah memberangkatkan kami,” kata Prayogo.

Ia menilai, selama ini program PDI Perjuangan sangat pro rakyat dan tepat sasaran.

“Semoga PDI Perjuangan di Kabupaten Tangerang semakin berlimpah rezeki nya, berkah selalu dan apa yang dicita-citakan tercapai,” ujarnya.(rls/srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *